Senin, 28 November 2016

misteri kartun teletubbies

Teletubbies

Jika kalian adalah anak-anak di tahun 2000’an pastinya kalian mengenal ke-4 karakter lucu yang berwarna warni ini. Namun, masihkah kalian menganggapnya lucu jika ternyata dibalik kostum unik para Telletubis menyimpan makna yang sungguh membuat bulu kuduk kalian merinding?
Pertama adalah Tingky Wingki, simbol segitiga di kepalanya melambangkan kelompok Gay, hal ini tentunya semakin terlihat dari ketertarikan tingky terhadap tas merah dan benda-benda kewanitaan lainnya, padahal dar segi suara tingky memiliki suara laki-laki.
Selanjutnya adalah Dipsi, simbol diatas kepala dipsi yang tegak lurus adalah lambang alat kelamin laki-laki, barang kesukaan Dipsi yang merupakan Topi Tinggi diartikan sebagai pandangan barat terhadap orang kulit hitam dan berambut Afro.
Lalu ada Lala yang mempunyai kostum kuning dengan antena yang berbentuk lamda. Antena lamba sendiri sejak dahulu telah dikenal sebagai lambang dari kelompok lesbi.
Dan Terakhir adalah si kecil menggemaskan Po, karakter paling bungsu di serial ini memiliki antena bulat berbatang yang melambangkan keberuntungan. Skuter  kesukaanya sendiri melambangkan orang asia yang mobilisasinya cepat dalam mencari untung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar